Senin, 21 Mei 2012

:: WELCOME KOREA :: Novotel Ambassador Gangnam Seoul

Selesai sudah acara jalan-jalan menikmati dan mengenal Korea hari itu. Jadi selesai makan malam kami semua diantar menuju Novotel Ambassador Gangnam Seoul. Disini aku kebagian sekamar berdua dengan pemenang lainnya yang berasal dari Medan, bernama Elsa.
Selesai menurunkan koper dan menerima key card kamar masing-masing. Maka kami semua bergegas untuk segera menuju kamar yang tela disediakan untuk istiraha, membongkar koper dan tentu saja mandi (sudah 1 x 24 jam lebih aku belum mandi )

Begitu masuk di dalam kamar hotel, kami dikejutkan dengan bingkisan yang diletakan di atas meja rias. Di dalam bingkisan berwarna pink itu terdapat kartu yang bertuliskan :

" Dear, Silvia Andromeda S.
Welcome to Korea
Don't Forget to Bring this in Your Bag Everyday
Caring Colour"

Makin senanglah kami berdua, menerima bingkisan cantik ini yang seolah-olah menyambut kedatangan kami di Korea.
Bingkisan cantik dengan wadah tas pink ini berisikan sebuah BB Cream, Compact powder, Lipstick, Eye Shadow, Blush On, Eye Brown, Eye Liner, Maskara, dan sebuah cermin kecil yang lucu.
Gomawo Caring !! :)

Setelah membongkar isi bagasi kemudian berganti pakaian tidur. Lalu malam itu aku langsung bergegas menuju kamar mandi, sudah gak tahan banget pengen mandi, pengen nyegerin badan.
well selesai mandi dan mengobrol sejenak dengan Elsa, tak terasa kami pun tertidur. Gak mimpi indah sih, karena hari ini yang aku alami benar-bebnar mimpi indah yang jadi kenyataan. Thanks God . . .

Tempat kami menginap

wastapelnya

wastapelnya

twin bed

Tidak ada komentar:

Posting Komentar